Dalam Memeriahkan HPN 2019, PWI Lebak Selain Kirim 5 Orang Anggota Ke Surabaya, Juga Akan Melakukan Berbagai Kegiatan Bakti Sosial

0
179
Lebak, PIONLINE– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak berencana akan ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019.
“Dalam musyawarah pengurus PWI Lebak di sepakat akan ikut memeriahkan HPN 2019 ini. Diantaranya berencana mengirim sebanyak lima orang anggota pengurus untuk menghadiri HPN tingkat Nasional di Surabaya pada tanggal 9 Februari 2019 mendatang,” kata Ketua PWI Lebak H. Ahya, usai menggelar rapat pengurus di Hotel Kharisma, Jujuluk, Rangkasbitung, Rabu (23/01/2019).
Lebih lanjut H. Ahya mengatakan, selain mengirimkan anggota ke Surabaya, pihaknya juga berencana, dalam memeriahkan HPN 2019 tingkat Kabupaten Lebak di Rangkasbitung akan melaksanakan berbagai agenda kegiatan.
“Selain mengutus lima anggota ke Surabaya, kami juga akan melaksanakan HPN tingkat Kabupaten Lebak dengan agenda bakti sosial, diantaranya santunan yatim piatu dan kaum duafa, pengobatan gratis serta turnamen futsal, yang waktu pelaksanaanya kami rencanakan setelah Pemilu nanti,” jelasnya.
Sementara itu, Sekertaris PWI Lebak, Dadang Mulyana berharap, kegiatan HPN pada tahun ini dapat berjalan lancar. “Semoga perayaan HPN tingkat Kabupaten Lebak pada tahun ini dapat berjalan lancar dan meriah seperti tahun-tahun sebelumnya,” tandasnya. (Asep Dedi Mulyadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here