Driver Gojek Wanita Lampung Nyaleg

0
221

PIONLINE, BANDAR LAMPUNG – Seorang Hijaber Driver Gojek yang bernama Nurhabibah nampak selalu bersemangat untuk mengais rezeki demi ketiga buah hatinya dia pun rela berkeliling kota bandar lampung dan sekitarnya untuk menarik penumpang dan mengantarkan ke tempat tujuannya.

Nurhabibah yang berpendidikan Sarjana Ekonomi, rela menjadi seorang driver gojek, dikarenakan susahnya mendapatkan lapangan pekerjaan.

Hijaber ini juga aktif sebagai Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) di wilayah Kelurahan Tanjung Seneng  Bandar lampung.

Sang driver Gojek yang ceria inipun mengaku sangat senang sekali dengan pekerjaan yang ia tekuni saat ini. Baginya menjadi driver gojek karna kebutuhan ekonomi, sejak ditinggal pergi suaminya setahun yang lalu.

Dalam kurun waktu itu saya geluti menjadi Driver gojek demi mencukupi kebutuhan hidup saya dan anak- anak, tegasnya.

Kepergian suami di karenakan ada persoalan keluarga, dalam kepergian itu suami tetap memberikan nafkah berupa materi, tapi tidak mencukupi kebutuhan untuk keluarga dengan 3 orang anak . Jadi saya memutuskan untuk bekerja sendiri ucapnya dengan  bersemangat.

Menurut Nurhabibah meski ditinggal suami, sebagai seorang ibu tetap harus bertanggung jawab kepada anak- anaknya dan keluarga.Memang saya tak sekuat laki- laki, tapi saya memiliki prinsif yang kuat demi kelangsungan hidup anak-anak dan pendidikan nya.

Hal yang melambari dirinya untuk maju menjadi seorang calon legislatip DPRD Kota Bandar Lampung, dari partai Gerindra no urut 3 daerah pemilihan 4  yang meliputi Kecamatan Sukabumi, Tanjung seneng dan Sukarame di Kota Bandar Lampung, pungkas Nurhabibah. (red)

Laporan: Agus Yusbiyadi & Iqbal Kausar MPI Bekasi

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here