Jumat Berbagi DPC RMP Kab. Bekasi di MIS Al Ba’lawi

0
310

PIONLINE, Kab BEKASI – Kegiatan Rutin Jumat Bersih..Jumat Berbagi dari Relawan Militan Prabowo (RMP) DPC Kabupaten Bekasi pada kesempatan Jumat, 15 Maret 2019 pukul 10.00 WIB mengambil tempat di Al Ba’lawi Center, Kp. Bojong Koneng,  Ds.Telaga Murni, Kec. Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Meskipun akses jalan masuk utama Al Ba’lawi center di gang tapi Madrasah Ibtidaiyah Al Ba’lawi ini  cukup megah dan penuh kegiatan ekstra kurikuler, seperti Marawis, Beladiri dan Pramuka yang memperkaya kemampuan para santri didik.

Namun yang menjadi central perhatian dan kehebatan MI Al Ba’lawi sejatinya adalah keperdulian pada anak yatim yang difasilitas pendidikan bahkan yang lebih hebatnya memberangkat Umroh Gratis bagi siswa-siswi   kelas 2 – 6 yang berprestasi dan terpilih untuk keberkian kalinya.

Menurut Pengasuh dan Pimpinan MIS Al Ba’lawi bahwa sekolah yang memiliki NPSN 69853575 dan mendapat SK Operasional tanggal 27 Agustus 2014 ini besar karena sinergitas yang apik antara semua pihak khususnya pembina/pengasuh, ketua yayasan, dewan guru, staff, orang tua murid bahkan para donatur tetap serta Pemda melalui Kementrian Agama Kabupaten Bekasi.

“Jangan ragu dengan doamu dan yakinlah masalahmu akan selesai serta doamu akan dijabah Allah”

Angkatlah tanganmu ke langit dan jangan bertanya “Bagaimana masalahku akan diselesaikan, hutangku ditunaikan?”

Apakah engkau masih merasa bahwa hidup itu sempit?

Jangan lagi. Khusyu’lah dengan penuh tunduk kepada-Nya. Dialah yang Maha Mendengar langkah seekor semut yang berjalan ditengah kegelapan malam.

Yakinlah, bahwa disana ada bahagia yang menantimu setelah kesabaran yang panjang. Tidaklah Allah mengujimu dengan suatu ujian, melainkan disana ada kebaikan untukmu, meskipun engkau menduga sebaliknya.

Lapangkan dadamu…

Kalau bukan karena ujian, maka Yusuf tetap menjadi seorang anak yang manja dipangkuan ayahnya. Namun setelah melewati ujian, ia kemudian menjadi penguasa Mesir. Apakah engkau masih merasa bahwa hidup itu sempit?

Yakinlah…

Bahwa disana ada bahagia yang menantimu, setelah kesabaran yang panjang. Ada keajaiban yang menantimu untuk membuatmu lupa, betapa pahitnya ujian hidup.” tegasnya. (red)

Laporan: TIM MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here