Kapolsek Cibarusah Pimpin Pengamanan Isra’ Mi’raj 1440 H

0
32

PIONLINE, Kab BEKASI – Kepolisian Sektor Cibarusah melakukan pengamanan sekaligus menghadiri kegiatan Tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah di halaman Masjid Al-Muhajirin Perum Puri Persada Indah RT 05/12 Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/03) malam kemarin sekitar pukul 19.30 WIB.

Kegiatan Tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah yang di hadiri sekitar 250 orang jamaah tersebut mengambil tema “Menjaga Hubungan Vertikal dan Horizontal”, dengan penceramah Habib Nabil Bin Ridho Al Habsyi.

Sementara itu, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH mengatakan bahwa untuk pengamanan sendiri, Polsek Cibarusah di bantu oleh Koramil Cibarusah dan Pokdarkamtibmas hingga mencapai 24 orang Personil dan di pimpinan langsung oleh Kapolsek Cibarusah.

Tambah AKP Sukarman, ada pun susunan acara di mulai dengan Qosidah dan Hadroh dan di lanjutkan sambutan dan Maulid, pembacaan Kalam illahi serta mauldzah hasanah.

AKP Sukarman menekankan kepada personilnya untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Masjid Al-Muhajirin Perum Puri Persada Indah  agar tidak terjadi suatu tindak kejahatan dan laka lantas sehingga pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan baik dan aman

“ini merupakan suatu bentuk pelayanan yang di berikan oleh POLRI khususnya Polsek Cibarusah kepada masyarakat untuk berikan rasa aman dalam segala bentuk kegiatan masyarakat” Ucap Kapolsek Cibarusah.

Hadir dalam kegiatan Ketua DKM Al-Muhajirin, Bhabinkamtibmas Desa Sindangmulya Bripka Rudiyanto, Bhabinsa Sindangmulya Serma Pujiono dan Ketua RW 12 Farid serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan juga masyarakat Perum Puri Persada Indah yang datang dengan antusias untuk mendapatkan siraman rohani. (red)

Laporan: Agus Yusbiyadi MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here