Polsek Cikbar Siapkan Satu Pleton DALMAS Hadapi PEMILU 2019

0
71

PIONLINE, Kabupaten Bekasi – Kapolsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi Kompol Hendrick Situmorang SH, SIK, MSI  memimpin langsung anggotanya melaksankan latihan DALMAS AWAL, Senin tanggal 25 Maret tahun 2019.

Kegiatan latihan tersebut di laksanakan mulai jam 07.00 s/d 09.00Wib di halaman Mapolsek CIkarang Barat Polres Metro Beaksi, anggota Polsek Cikarang Barat  yang tergabung dalam DALMAS AWAL berjumlah 30 personil atau satu pleton tersebut di persiapankan dalam rangka mengamankan kegiatan pemilihan PEMILU 2019.

Latihan Dalmas Awal dilaksanakan khususnya Dipolsek CIkarang Barat dengan Maksud dan tujuan agar personil Polsek CIkarang Barat siap siaga dalam mengamankan Pemilihan Umum Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 Diwilayah hukum Polsek CIkarang Barat, latihan Dalmas awal yang dilatihkan antara lain sikap siap, sikap siaga, rubah haluan, tangan berkait dan penggunaan Tambang untuk batas para demonstrasi dengan petugas Dalmas awal.

Kompol Hendrick Situmorang menyampaikan bahwa  anggota Dalmas Awal dari Polsek Cikarang Barat yang berjumlah 30 personil atau 1 pleton tersebut di persiapkan untuk mengamankan apabila terjadi hal – hal yang tidak di inginkan atau gangguan dari salah satu kelompok yang tidak puas atas pelaksaanan Pemilihan Umum Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019, khususnya diwilayah Hukum Polsek Cikarang Barat, selalu siap untuk sewaktu – waktu digerakkan personilnya, ungkapnya kepada awak media. (red)

Laporan: Agus Yusbiyadi MPI Bekasi

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here