RMP dan Prasandi Smansasi Deklarasi Poros Mekah Bekasi Raya

0
161

PIONLINE, KOTA BEKASI – Ditengah deras mengalirnya dukungan para ulama dan para habaib di seantero nusantara untuk berlomba-lomba dalam memenangkan Prabowo Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019 – 2014. Sontak muncul gelaran Deklarasi Poros Mekah Bekasi Raya.

Adalah sosok KH. Abdul Hadi yang menjadi tokoh sentral dibalik eksistentesi suksesnya Gelaran Acara yang extravaganza yang betajuk. DEKLARASI AKBAR BEKASI RAYA

Dihadiri Relawan dan Simpatisan sejati Prabowo Sandi yang begitu antusias hadir serta berpartisipasi di panas terik pada acara Deklarasi Akbar pada hari ini, Minggu, 24 Maret 2019 pukul 13.00 -16.00 WIB di Lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur.

Dominasi warna pakaian putih nampak apik gagah di panas matahari tengah hari di Kota Bekasi diawali dengan “pencerahan pemvakar semangat” dari Babe Haikal dengan sentilan yang khas untuk aparat kepolisian “Tugasmu mengayomi..Pak Polisi..Jangan ikut Kompetisi”

Ditempat yang gelora Semangat Akal Sehat digaungkan oleh Prasandi Smansasi yang sejatinya adalah Alumni SMA Negeri 1 Bekasi Pendukung Prabowo Sandi.

Bagi Relawan Militan Prabowo (RMP) DPC Kabupaten Bekasi dan Prasandi Smansasi Sesungguhnya menjadi relawan Prabowo Sandi bukan berarti kita membantu Prabowo Sandi..Tapi Kita membantu diri kita sendiri. Sekaligus Membantu terselenggaranya pesta demokrasi. Untuk mewujudkan cita-cita bersama yaitu NKRI Adil dan Makmur..

Sesungguhnya yang membahagiakan diri kita semua selain mengangkat tangan bersama-sama untuk mewujudkan cita-cita bersama terbangun nya tata peradaban masa depan anak cucu kita. Demikian KH Abdul Hadi (red)

Laporan: Agus Yusbiyadi MPI Bekasi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here