Apresiasi Kades dan Masyarakat Sukajadi Buat Kapolsek Panggarangan Banten

0
42

LEBAK, PIONLINE – Kepala Desa Sukajadi Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Ujang Supiana kepada awak media menuturkan, kami dari pihak desa Sukajadi Kecamatan Panggarangan sangat menghargai dan menghormati atas inisiatif Kapolsek Panggarangan AKP Sadimun SH.

Berawal dari kesalah pahaman anggotanya terhadap warga kami maka Kapolsek rela berkorban materi membiayayai berobat warga kami dan berkorban waktu juga tenaga, papar Ujang. Kalau saja Kapolsek tidak secepatnya mengambil sikap merapat ke pihak kami entah apa yang terjadi dengan warga kami yang tidak setuju dengan tindakan anggotanya terhadap warga kami, lanjut Ujang. Alhasil, permasalahan sebesar apapun dengan musyawarah Inyaa Allah bisa beres, akhirnya kami dari pihak desa Suka jadi, seandainya ada salah mohon di ma’afkan, juga anggota Polsek Panggarangan yang salah paham kami ma’afkan, ungkap  ujang Supiana.

Di tempat musyawarah, Kapolsek panggarangan  kepada Wartawan menjelaskan, Alhamdulillah dalam musyawarah ini sudah menemukan kesepakatan, dan kami juga dari pihak polsek panggarangan mohon ma’af yang sebesar besarnya atas kesalah pahaman anggaota kami terhadap warga desa sukajadi ini, katanya.

Mungkin akan kita ambil himahnya dan sebagai pembelajaran buat anggota kami dan warga desa sukajadi, karena setiap ada malasah pasti disana ada hikamah yang harus kita pelajari. Sekali lagi saya selaku Kapolsek juga anggota polsek panggarangan mohon ma’af yang sebesar besarnya atas kesalah pahaman yang di lakukan anggota kami, dan kedepan kita menjaga  lebih baik, juga  sinergitas antara warga dan polsek, pungkasnya. (red)

Laporan: Asep Dedi Mulyadi MPI Banten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here