Dari Pintu Ke Pintu Sosialisasi Dan Tawarkan Gagasan

0
72

PIONLINE, BEKASI – Menawarkan gagasan dari pintu ke pintu rumah penduduk sembari kampanyekan Capres dan Cawapres pilihannya. Masa kampanye pemilu 2019 telah di mulai setiap calon anggota legislatif mulai memperkenal kan diri kepada masyarakat sekaligus mengampanyekan calon presiden dan wakil presiden yang di usung oleh partai pendukung.

Salah satu cerita itu datang dari calon legislatif Gerindra no urut 3 daerah pemilihan 4 meliputi sukabumi, Tanjung seneng, dan sukarame. Nurhabibah adalah Driver Gojek yang mencalonkan diri menjadi caleg (Calon Legislatif),

Tanpa ada tim maupun relawan, ia datang ke rumah – rumah warga menggunakan sepeda motor, terkadang juga dengan berjalan kaki. Kalaupun naik motor itupun di pinjamkan oleh kawannya, kalau hari libur sekolah dia di temani oleh putrinya yang bernama Balqis, Saya sangat suka sekali dengan metode  kampanye seperti ini ungkap nya,

Langsung ketemu bertatap muka dan bisa masuk ke rumah masyarakat itu akan lebih mengenai di hati dan fikiran mereka, Makanya cara itulah yang saya lakukan ujar Nur, saat berbincang – bincang dengan awak media.

Memang cara seperti ini memakan waktu dan juga tenaga yang extra, Apalagi dengan waktu yang hanya tinggal 17 hari lagi, memasuki masa tenang. Kini karna keterbatasan motor sudah beberapa hari ini tidak mengojek, di karena motor yang biasa di pakai untuk menarik penumpang, di ambil oleh mantan suami, sementara untuk sosialisasi berjalan kaki di seputaran Janjung seneng bandar lampung. (red)

Laporan: Iqbal RMP Kontributor MPI  

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here