Hendra Setya Budi Siap Sejahterakan Petani

0
34

PIONLINE, Banyuwangi – Pesta Demokrasi yang semakin dekat pada 17 April 2019 nanti, membuat semua parpol dan para calegnya bergerak optimal turun kemasyarakat membawa program dan visi misi guna mendulang suara dari masyarakat di masing masing dapilnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, tidak pernah surut semangatnya untuk bersosialisi tentang politik kepada masyarakat.

Hendra Setya Budi caleg DPRD Banyuwangi dapil V nomer urut 9 menggelar acara “Grebek Kampung” bersama Kawan Hendra di Dusun Krajan, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, Jum’at siang (22/3/2019) yang lalu.

Acara digelar sebagai bentuk mengenalkan dirinya kepada warga Desa Jambewangi sekaligus menyampaikan visi misi serta program dirinya dan Partai Demokrat kedepan.

Dalam sambutanya Hendra Setya Budi mengatakan, Partai Demokrat mempunyai banyak program kedepannya di antaranya adalah meningkatkan kesejahteraan petani. Petani sudah saatnya diberi kemudahan terutama pengadaan pupuk guna meningkatkan hasil panennya.

Pria yang akrab disapa Hendra ini juga mengaku, ditugaskan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto untuk maju menjadi caleg dan apabila terpilih menjadi legislator nantinya akan mengawal program partai untuk meningkatkan kesejahteran masyarakat didapil V.Dan untuk dapil ini 80 persen penduduknya bermatapencaharian sebagai petani.

Lanjut Hendra, di dapil V yang meliputi Kecamatan Kalibaru, Glenmore, Genteng dan Sempu, masih banyak desa – desa pinggiran yang sangat perlu diberikan perhatian lebih. Untuk itu bersama Demokrat kami bertekad akan membawa perubahan bagi masyarakat Banyuwangi khususnya rakyat yang berada didapil V.

Pria yang saat ini menjadi Manager disalah satu perusahaan disributor pupuk PT. Panen Raya Banyuwangi itu juga menambahkan, bahwa sudah saatnya rakyat Banyuwangi merasakan hidup yang lebih sejahtera,

“Berilah kami kesempatan bersama Partai Demokrat selama lima tahun untuk membantu memikirkan rakyat agar bisa kehidupanya lebih tertata menjadi lebih baik dan sejahtera. Karena hanya melalui politiklah jalan satu – satunya untuk mewujudkan semua itu,” terang Hendra Setya Budi diakhir orasi politiknya.(red)

Laporan: Bams MPI Jatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here