Gerakan Anak Bangsa (GAB) Berbuat Terbaik Untuk Bangsa dan Negara

1
503

PIONLINE, BEKASI – Gerakan Anak Bangsa (GAB) merupakan sebuah LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT (LSM) )0yang didirikan pada tanggal 13 Agustus 2018 dan berkedudukan di Kota Bekasi – Jawa Barat. Berbadan Hukum (No. SKEP MENKUMHAM : AHU-0010109.AH.01.07. Tahun 2018).

Gerakan Anak Bangsa kondang dengan GAP menjunjung tinggi nilai-nilai Persatuan dan Kesatuan Bangsa. Saat ini jumlah keanggotaan tidak kurang dari Limaratusan ANGOTA calon Anggota yang tersebar di Jakarta, Banten dan Bekasi. sedang yang tercgistrasi 197 personil pemegang KTA GAB, demikian terang Rian mendampingi ketua umum GAB ketika berbincang dengan MPI.

GAB juga melaksanakan kontrol sosial untuk kepentingan Negara dan Masyarakat agar terciptanya kehidupan yang tentram, adil dan makmur secara merata. Prioritas Utama. Mengembalikan Kepribadian Bangsa dengan upaya menanamkan “Jiwa Kebangsaan” yang kuat terhadap masyarakat. Imbuh Riansyah.

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Anak Bangsa GAB berkantor di Perumahan Harapan Indah Jl. Alpukat Raya, Anggur I Blok XE/16 Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi – Jawa Barat. e-mail: dpp.gerakananakbangsa@gmail.com

Adalah Husin Wijaya sebagai Ketua Umum  sekaligus Pendiri LSM GAB di bantu beberapa orang sahabatnya. “ GAB Berperan aktif meningkatkan potensi Sumber Daya Manusia, memanfaatkan/ mengkelola Sumber Daya Alam dengan baik. Meningkatkan moral Bangsa yang dimulai dari diri sendiri, dengan berpedoman pada Pancasila yang merupakan cerminan kepribadian Bangsa”. Demikian ujar Husin Wijaya ber api-api – kepada MPI. Lebih dari itu GAB juga Melakukan sosialisasi tentang manajemen usaha serta memberikan fasilitas pelatihan guna kesiapan mengisi lapangan kerja. Jelas Husin Wijaya. (red)

Warno MPI Jakarta

Laporan; Nurasiah-Warno MPI Jakarta

 

1 KOMENTAR

  1. GAB tetap Jaya Abadi, Gerakan Anak Bangsa siap melaksanakan kontrol sosial untuk kepentingan negara dan masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here