Sandiaga menyapa warga bekasi.

0
51

PIONLINR, BEKASI – Guyuran hujan deras tidak menyurutkan semangat para Relawan  Prabowo – Sandi untuk mengikuti acara tahap demi tahap sampai selesai. Acara yang di gelar di lapangan kobra  Tambun selatan, kabupaten Bekasi. 2 april 2019.

Yang di inisiasi oleh partai koalisi pendukung Prabowo – Sandi. Yaitu Partai Pks, Gerindra, Pan, Demokrat dan beringin karya. Acara yang di hadiri oleh Cawapres Sandiaga uno di dampingi para tokoh dan Ulama, Habib Husien dalam sambutannya mengatakan kami dari Fron Pembela Islam kabupaten bekasi. Demi allah kami akan komitmen. Karna imam besar kita semua Alhabib Muhammad Riziq Shihab dengan biasa menyerukan  kepada FPI untuk kepala jadi kaki, kaki jadi kepala.

Sementara Sandi tiba di lokasi pukul 16. 00. Wib. Dalam orasinya Cawapres menyapa para relawan yang basah kuyup dengan semangat. Para caleg yang saya banggakan mudah- mudahan dalam pileg ini terpilih semuanya aamiin. Dan para relawan yang masih di sini ujan- ujanan. Yang tidak bisa saya sebut satu-  persatu. Saya langsung terbang dari pontianak kesini untuk menemui warga bekasi.

Sandi membacakan pantun, dari kapojan ke kayu ringin, pasang atap di kampung jawa, biarlah ujan biarlah angin saya tetap pilih no 2. Burung jalak burung merpati, burung nuri terbang tinggi, jangan lupa pilpres nanti kita pilih prabowo- sandi.

Jauh – jauh saya kesini karna ingin menemui saudara – saudara sekalian. Bekasi hujan lebat, saya kira uda pada bubar, teryata Ya Allah Saudara saudara memang betul – betul militan. Mari kita tepuk tangan untuk kita semaua yang hadir di tempat ini ujarnya.

Bekasi menjadi titik terpenting dari perjuangan kita. Semua yang ada di sini  insallah tanggal 17 april kita ke Tps, sandi pun bertanya apa singkatan Tps,  Tusuk prabowo sandi jawab nya. Bekasi siap menang, siap berjuang mudah- mudahan ekonomi kita lebih baik lagi.

Inspratuktur kita bangun untuk kesejahteraan rakyat, bukan hanya untuk membangun pisik, tpi insprateruktur untuk kesejateraan rakyat , agar penghasilan rakyat meningkat, sandi terhenyu dengan banyaknya pengangguran di negeri ini dia berjanji akan membuka lapangan pekerjaan sebanyak – banyaknya. (red)

Laporan: Iqbal Kontributor MPI

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here