Taman Sehati  Ramah Lingkungan Dan Asri

0
167

PIONLINE, CIKARANG – Taman sehati Tempat bermain anak- anak dan ber selfie ria dikawasan wibawa mukti yang merupakan stadion kebanggan masyarakat kabupaten bekasi, khusus nya masyarakat Cikarang dan sekitar nya.

Taman sehati yang berada di kompleks Stadion Wibawa Mukti, Kel Sertajaya, kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Merupakan Tempat hiburan  keluarga yang tidak memerlukan biaya alias Gratis.

 

Pada akhir pekan banyak sekali pengunjung nya. Terutama keluarga yang membawa anak – anaknya untuk bermain. Taman sehati di lengkapi dengan berbagai macam permainan anak- anak. Diantaranya ayunan, prosotan. dan terdapat pula instalasi untuk bermain petak umpet.

Para pengunjung sangat antusias dengan adanya Taman sehati jadi tidak jauh- jauh untuk bermain bersama keluarga. Selain tempat bermain anak- anak ada juga pertunjukan air mancur  raksasa  berdia meter 10 meter yang menari. Ada juga krans Raksasa setinggi 4 meter lengkap dengan air sirkulasi yang mengalir.

Taman sehati juga kini mempunyai perpustakaan. Jadi pengunjung yang ingin santai dan menambah wawasan bisa memasuki ruangan perpustakaan. Taman sehati juga banyak di gunakan keluarga untuk berolah raga, karena menyuguh kan lapangan. Bisa untuk bermain bulu tangkis, sepak bola ataupun hanya bersantai saja.

Dengan panorama asri di tengah panas nya cikarang yang nota bene kawasan industri terbesar di asia tenggara. Di lokasi Taman sehati juga menyediakan untuk masyarakat yang ingin menunggang kuda ataupun  naik delman untuk mengelilingi area stadion Wibawa mukti.

Di sebelah utara  banyak kios – kios berderet   menyajikan makanan dan minuman buat para pengunjung. Pada malam hari anda akan di suguhkan oleh kerlap kerlip lampu  yang menerangi Flower Dome. menambah indahnya Taman sehati di waktu malam hari.

Seperti yang di ungkapkan oleh pengunjung Yulina 44. ( tahun). Minggu 13 April 2019 Warga citarik lemah abang cikarang Timur yang datang bersama anaknya Aka. Taman nya  bagus  cocok buat berpoto dan bermain anak – anak dikala liburan sekolah. Liburan yang murah meriah dan bisa membuat anak jadi senang. Jadi  saya tidak jauh – jauh ajak anak bermain dan  tidak banyak pengeluaran, di bandingkan harus  pergi ke tempat  bermain yang ada di Mall. Dan dia juga meminta  kepada pengelola Taman sehati untuk menambah wahana permainan nya. Jangan cuma itu – itu aja biar anak – anak tidak monoton main permainan yang sudah ada dan selalu mengantri untuk bermain.

jadi solusi ny harus di tambah  seperti mandi bola dan permainan  Rumah balon. yulina pun  menghimbau kepada sesama pengunjungl Taman sehati untuk merawat Fasilitas dan menjaga kebersihan di area taman. Karna Taman ini di bangun menggunakan uang Rakyat jadi kita semua sebagai rakyat berhak untuk menggunakan pasilitas sekaligus menjaganya. Warga Citarik. (red)

Laporan: Iqbal RMP/kontributor MPI Cikarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here