Malangsari Bakal Mempunyai Kantor Desa Baru

0
29

KARAWANG, PIONLINE – Aparatur Desa Malangsari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, beserta masyarakat setempat lakukan pembongkaran balai Desa. Letak Balai Desa di Dusun Kayasari Rt 01/03, dan setelah dibongkar rencananya akan dibangun kembali, Minggu (28/04/19).

Balai Desa yang lama Masyarakat gotongroyong membongkar

 

Dikatakan, Kamsan, selaku Kepala Desa Malangsari, dengan dilakukan pembongkaran pada balai Desa, karena sudah tidak layak untuk dipergunakan dalam kegiatan melayani kepentingan masyarakat. Menurutnya balai Desa yang dibongkar telah berumur berkisaran lebih kurang 14 tahun lebih.

“Setelah dilakukan pembongkaran pada balai Desa, maka untuk selanjutnya dengan program prototype kita akan bangun kembali. Ini semua berkat bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang,”katanya.

Lanjut, Kamsan, mengatakan pembangunan balai Desa akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Menurutnya untuk melakukan renovasi pada balai Desa, dengan tujuan agar dapat di fungsikan kembali.

“Mudah mudahan dalam waktu dekat ini untuk pembangunan kantor Desa dapat dilksanakan. Selain dibiayai anggaran dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, juga dibantu hasil swadaya masyarakat,”pungkasnya.(red)

Laporan: Sulaeman MPI Karawang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here