Stadion Wibawamukti Saksi Kemengangan Persija Jakarta

0
170

PIONLINE, BEKASI – Persija yang turun ke lapangan dengan tekad membalas kekalahan atas Bali united  1 – 2 di leg pertama. Maka sejak peluit di tiup Persija tampil agresif menyerang. Jual beli serangan pun terjadi, bali lebih dulu mendapat peluang di menit 24, lewat kerjasama fadil sausu dengan Stefano lilipaly.

Namun peluang  tersebut masih bisa di halau oleh Andriany Ardhiyasa. Di menit 26 giliran Persija mendapatkan peluang lewat Nopri Setiawan, tapi bola masih bisa di tepis oleh kiper wawan setiawan. Suporter Jakmania bersorak dan bernyanyi membakar semangat para pemain persija.

Memulai babak kedua, Persija menaikan tenpo permainan, Tim besutan Ivan kolev, berupaya keras untuk memecahkan kebuntuan. Dan di menit 57 persija mendapatkan hadiah pinalti dari wasit, setelah gelandang Bali United Brwa Nouri menyentuh bola dengan tangan di garis terlarang. Hal tersebut tidak di sia – siakan oleh eksekutor Ismed sofyan untuk menyarangkan bola ke gawang  lawan,

Tendangan di arahkan ke kanan gawang yang tak terbaca oleh kiper Bali United Wawan hendrawan. Persija jakarta lolos meski agregat kedua tim sama 2- 2 namun persija menang Gol tandang saat leg pertama di kandang Bali United 2-1 pada  26 april 2019 lalu di Stadion Kapten i wayan Dipta Bali, jum’at. 26 april. 2019.

Persija lolos ke semifinal piala Indonesia setelah menang 1- 0 atas Bali United. Minggu 5 mei 2019 Di Stadion wibawa mukti Cikarang. Kabupaten Bekasi.” (red)

Laporan: Iqbal MPI Bekasi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here