Tarhib Ramadhan dan doa Bersama H Sandiaga Uno

0
29

PIONLINE, BEKASI – Acara yang di gelar di Pondok Pesantren Daarul Fikri, Telaga murni cikarang barat kabupaten bekasi. Minggu 5 mei 2019. Sembari menunggu kehadiran Sandi, pembacaan puisi oleh siswi Daarul fikri dan siraman Rohani oleh Habib jalalludin. Acara diawali dengan Pembacaan Al Quran surat Al Baqarah 100 ayat oleh santri Alimaroh dan Daarul fikri Kahalifzudin dan ka nafhal.

Pembacaan zikir dan wirid  oleh  H Abdul Rohim, Sementara Tausyia sampaikan oleh Obon Thabroni. Ia mengatakan di kabupaten bekasi ini kawasan industri terbesar cuma kok masih banyak aja pengangguran, karena kebanyakan lowongan di berikan ke orang asing, dia berjanji apabila dia terpilih menjadi anggota DPR RI akan mengurangi penganguran warga bekasi.

Tepat pukul 15.30 wib. Sandiaga uno yang akrab di sapa bapak online tiba di lokasi pesanteren. Dan disambut oleh masyarakat sekitar, para santri dan para relawan.

Sandi pun mengucapkan banyak – banyak terima kasih kepada seluruh relawan prabowo-Sandi yang telah berjuang bersama- sama siang maupun malam untuk kemengan 02. Sandi mendengarkan keluhan emak – emak dengan mahal harga sembako dan  kebutuhan hidup lain nya, sandi berjanji akan  menyediakan sembako murah. Dan kehidupan yang layak bagi warga negara indonesia.

Laporan: Iqbal MPI Bekasi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here