Kegiatan Produksi Jl Bima Rawa Sengon Diduga Tak Berijin

0
342
RUANG PRODUKSI DI JL BIMA RAWA SENGON JAKUTI

PIONLINE, JAKARTA – Ihwal sebuah Bangunan di Tanah Merah Atas Gang Bima RT 011/008 Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara – DKI Jakarta, di tenggarai dijadikan tempat kegiatan produksi dan berkumpulnya beberapa faktor produksi. Diduga tidak memiliki ijin.

BANGUNAN DI JL BIMA RAWASENGON

Sesuai pemantauan masyarakat  setempat, tidak sedikit yang mengatakan, bahwa bangunan tersebut memang digunakan sebagai tempat kegiatan produksi.

Husen Wijaya Ketua Umum LSM GAB

 

Terkait hal diatas, Tokoh masyarakat setempat Pak Husen Wijaya yang juga merupakan Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Anak Bangsa (GAB) mempertanyakan tentang peruntukan seta legalitas kegiatan produksi yang terjadi di lokasi bengunan tersebut.

“Untuk itu, kami secara resmi melalui surat No. : 003/MP-KSM.01/IV/2019 tanggal, 23 April 2019 mempertanyakan peruntukan bangunan dan legalitas kegiatan produksi serta berkumpulnya beberapa faktor produksi” dan lebih dari itu tandas Husen..jangan jangan listrik yang di gunakan ilegal di Los tanpa meter. Demikian tegas Husen Wijaya Ketua Umum GAB. (red)

Laporan: Warno MPI Jakarta 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here