The Lodge Maribaya

0
54

PIONLINE LEMBANG – The Lodge Maribaya salah satu destinasi wisata yang menawar kan aneka wahana yang bisa memompa  Adrenalin  para pengunjung, namun tetap aman dan bisa di nikmati oleh anak- anak.

Berbagai macam wahana  yang di tawar kan buat para pengunjung di antara nya : Montain Swing, Sky Tree, Zip Bike, Glass Deck, Hot Balloon dan Pesawat terbang, The Lodge merupakan tempat wisata yang sedang naik daun, untuk anda yang suka ber Selvie ria cocok datang dan menikmati wahana yang tersedia.

The Lodge Maribaya, berlokasi di Desa Cibodas, Kecamatan Lembang,  Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Pada saat liburan lebaran Idul fitri 1440 H  ini pengunjung meningkat drastis,

Wisatawan Lokal maupun maca Negara juga ada. di antara pengunjung lokal ada dari lampung, zinda khan yang datang bersama Istri anak nya dan  ibunya Nasiah, minggu 9 juni 2019 pukul 10.00. Wib. menikmati pemandangan dan ikut bermain wahana yang ada, dia mengungkap kan  pemandangan hutan pinus nya indah sekali dan tempat ny sejuk, air nya seperti es batu bikin betah berlama – lama di lembang.

Nasiah liburan  ke lembang sekalian menengok anak nya yang tinggal di lembang tidak jauh dari tempat wisata maribaya,  anak nya seorang  anggota TNI yang tidak bisa mudik  lebaran ke balam di karena  sedang Pam Idul fitri.

Salah satu wahana yang di gemari para pengunjung adalah zip bike yang merupakan wahana sepeda udara dengan menggunakan tali, namun meskipun demikian, wahana yang satu ini cukup aman, jadi tidak perlu kuatir. Untuk pengunjung yang ingin menjajal wahana Zip Bike ini di kenakan biaya sebesar Rp 20 ribu per orang nya murah meriah tapi bisa memompa adrenalin, sementara untuk menaiki Sky Wing anda di haraf kan antri karena wahana yang satu ini banyak sekali penggemar nya, pastinya seru bermain ayunan dari atas ketinggian dengan latar pemandangan alam hutan pinus yang hijau membentang mata memandang.

lokasi   The lodge di lembah, Babinsa Cibogo Pelda Palevi menghimbau  yang ingin ke lokasi membawa kendaraan roda empat  untuk yang baru bisa mengendarai mobil, di saran khan jangan menyetir sendiri, di karenakan jalanan yang sempit padat merayap  turunan dan tanjakan yang terjal, harus orang yang sudah  ter biasa mengendarai mobil dalam medan yang seperti ini, jadi niat kita untuk bersenang- senang bukan untuk cari musibah ungkap nya. (red)

Laporan: Iqbal MPI Lampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here