Bank Infaq Dunia Di Indonesia

0
151

PIONLINE, JAKARTA – Alhamdulillah dua bulan lalu, tepatnya Rabu 10 April 2019 di Istora GBK telah resmi beroperasional Bank Infaq Dunia yg diresmikan oleh Sang Penggas Ide cemerlang ini yaitu Bapak Dr H Sandiaga Salahudin Uno.

Bank Infaq merupakan lembaga yang berbasis Ekonomi Keumatan di Masjid-Masjid dan Masjlis-masjlis Taklim di bawah Yayasan Gerakan Infaq Dunia dengan tujuan untuk menerima Infaq dan menyalurkannya dalam bentuk pinjaman  dana kepada masyarakat  yang membutuhkannya di lingkungan sekitar Masjid dan Masjlis Taklim-Majlis Taklim.

Adapun kelebihan jika meminjam dari Bank Infak ini diantaranya:1.  Pinjaman tanpa bunga, untuk menghindari umat dari praktek ribawi. 2. Pengembalian pinjaman dapat dicicil sesuai kemampuan. 3. Proses peminjamannya mudah sesuai syarat dan ketentuan. 4. Menjadi investasi ladang akhirat bagi anggotanya. 5. Membantu memajukan perekonomian umat. 6. Mempererat hubungan silaturrahim dan taawun dalam masyarakat. 7. Menggalakkan infaq dalam masyarakat agar hidup menjadi lebih berkah dan bermanfaat. 8. Penggunaan dananya in sya Allah berkah dan mendapat ridho Allah ta’ala..

Harapan besarnya semoga  kehadiran Bank Infaq Dunia ini dapat membantu perekonomian masyarakat dan memberi banyak manfaat bagi umat.  Aamiin.

Saat ini sudah terbentuk 2 cabanngnya:1. Bank Infaq Al Barokah, Lebak Bulus. 2.Bank Infaq Al Ihsan, Cipete.

Jangan Nabung di Bank Riba, Mari kita Buat Bank Infaq ini Maju pesat Melebihi Bank Riba. Ini Milik Sang penggagas Ganteng Kita Bang Sandiaga uno. In syaa Allah.

(Tim Patriot Indonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here