73 Tahun Bhayangkara Kapolsek Lemahabang Anjangsana Dan Berbagi Untuk Warga Jompo

0
62

KARAWANG, PIONLINE – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Kapolsek Lemahabang, K,arawang, bersama Ketua Ranting Bhayangkari Lemahabang melakukan giat Bakti sosial dan Anjang Sana serta Santunan bagi warga jompo yang kurang mampu diwilayah Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, Senin (24/06/19).

Kapolsek Lemahabang bersama IPTU SUPRIATNO, SH, mengatakan akan melakukan Giat dengan secara rutin dalam rangka menciptakan hubungan yang baik dan tidak ada jarak antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat sekitar.

“Kapolsek Lemahabang selain melakukan giat rutin Kepolisian, Polsek Lemahabang akan mengedepankan giat pembinaan terhadap warga dan sosialisasi masalah Kamtibmas dan bahaya Narkoba,”ucapnya.

Lanjut, Kapolsek, mengatatan kegiatan jelang HUT Bhayangkara ke-73, selain menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai, juga dilakukan kegiatan anjang sana, selain itu juga ditekankan kepada Bhabinkamtibmas Desa dan bekerjasama dengan tiga Pilar (TNI, Polri dan Kepala Desa), dan sekaligus pemberian Paket Sembako bagi warga yang kurang mampu.

“Pemberian Paket Sembako kita berikan kepada warga yang kurang mampu, yaitu, Mak Encoh (74) Kp. Krajan II RT. 06/04 dan Mak Ami, (75) Kp. Krajan II RT.02/04 Desa Kedawung Kec Lemahabang Kabupaten Karawang,”ungkapnya.

Menurutnya giat tersebut akan terus dilakukan dengan upaya kepedulian Polsek Lemahabang bersama warga masyarakat, demikian. (red)

Laporan: Sulaeman Kabiro MPI Karawang

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here