Persija Jakarta Tekuk Borneo Fc. di Wibawa Mukti

0
46

PIONLINE, BEKASI – Bermain sebagai tuan rumah, Persija di untungkan oleh banyak nya suporter, datang dari berbagai daerah . Tak ketinggalan The Jack Cikarang timur dan cikarang raya turut hadir, nota bene yang punya wilayah.

Sejak menit awal persija tampil menyerang, tepat nya di menit ke dua gawang Borneo Fc kebobolan, gol yang di sarangkan oleh Yan Pieter  Nasadit. setelah menerima umpan dari Pemain muda Feby  Eka, lalu di selesaikan dengan tembakan jarak jauh dan tak dapat di halau oleh penjaga gawang Borneo Nade Agra Winata.

Kedudukan 1-0 membuat anak- anak  macan kemayoran semangkin menekan lawan, anak- anak besutan pelatih Julio Banu glos. belum dapat menambah gol,sampai akhir babak pertama.

Justru tuan rumah kecolongan di menit 38. Terens Puhiri merangsek masuk kejantung pertahanan persija,dan menendang kencang dari area luar pinalti yang menembus jala  Andri Tany Ardhiyasa. Sekor imbang 1- 1 bertahan hingga Turun minum.

Di babak kedua tempo permainan semangkin memanas,  jual beli serangan pun terjadi, persija mendapatkan keuntungan ketika Borneo Fc kehilangan salah satu pemain nya, Pinky  pasambo. yang mendapatkan kartu merah di menit 74 usai  menekel Rico simanjuntak. Adu mulut pun tak terhindarkan ketika  sang wasit mengeluarkan kartu merah.

Di menit- menit akhir  Bambang pamungkas menerima umpan crossing Rico dan di akhiri dengsn sundulan kegawang Borneo Fc. Gol pun tercipta di menit akhir pertandingan. Skor 2-1 untuk persija jakarta,

Pelatih Borneo Carlos Mario Gomez optimis Anak asuhnya bisa lolos ke pase berikutnya. Mengingat Leg ke 2 akan di helat di Stadion Segiri, kota Samarinda .kalimantan Timur 6. juli. 2019.  (red)

Laporan: M. Iqbal MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here