Upacara kenaikan Pangkat dan Purna Bakti Polres Metro Bekasi

0
35

PIONLINE, BEKASI – Kamis 4 Juli 2019 pukul  08.00 WIB bertempat di Lapangan apel Polres Metro Bekasi berlangsung upacara kenaikan pangkat dari Bripda ke Briptu, Briptu ke Brigadir, Brigadir ke Bripka, Bripka ke Aipda, Aipda ke Aiptu serta tingkat perwira dari Ipda ke Iptu.

Adapun jumlah personel yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi sebanyak 123 orang yang dengan layak memenuhi segala standar kenaikan pangkat.

Selesai upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan upacara pelepasan personel yang purna bakti (pensiun) sebanyak 20 personel.

Bertindak selaku Inspektur  Upacara yaitu Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. CANDRA SUKMA KUMARA, S.I.K., M.H., M.Si., dan dihadiri oleh Waka Polres Metro Bekasi, para  Pejabat Utama dan para kapolsek jajaran Polres Metro Bekasi, serta Bhayangkari tingkat Cabang dan tingkat Ranting se Polres Metro Bekasi.

Pelepasan para purna bakti tersebut dilaksanakan dengan tradisi pedang pora dan diantar meninggalkan Mako Polres Metro Bekasi dengan menggunakan kendaraan becak, selanjutnya para purnawirawan disediakan kendaraan bus dinas untuk menuju kediaman masing-masing sebagai bentuk apresiasi Polres Metro Bekasi kepada para purnawirawan.(red)

Laporan: Agus Yusbiyadi MPI Bekasi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here