Catatan Husin Ketua Umum GAB Tentang PT Semen SCG Di Bayah

0
539

PATRIOT INDONESI – Pabrik Semen Siam Cement Group (SCG) yang akan beroperasi di Bayah hendaknya mampuh meyakinkan Masyarakat dan pemerintah, bahwa SCG dapat menjaga ekosistim di lingkungan kehidupan serta menimalisir dampak lingkungan terhadap masyarakat atas tehnologi industri yang di gunakan.

Pada aspek produksi SCG Bayah kiranya mampuh meminimalisir dampak suara yang dihasilkan dari proses produksi. SCG juga harus menguupayakan untuk dapat mengurangi atau bahkan meniadakan risiko dan dampak Perubahan lingkungan. Misalnya saja terhadap tataguna air dan udara.

Sebagai perusahaann yang besar Siam Cement Group yang akan beroprasi dan memproduksi Semen Lebak di Bayah harus  mentaati peraturan. SCG sebagi perusahaan besar harus mengikuti seluruh prosedur yang diperlukan, termasuk analisis dampak lingkungan (Amdal) l yang diwajibkan oleh Badan Lingkungan Hidup Lebak,

 

Saya yakin SCG sebagai perusahan besar dan modern telah melakukan dan mengikuti prosedur sebelum melakukan produsi di Kabupaten Lebak Banten. Misalnya saja analisis dampak lingkungan (Amdal) l yang diwajibkan oleh Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Lebak.

Lebih dari itu semua Jika seluruh aspek prosedur telah di lakukan oleh SCG yang bakal beroprasi di Bayah Kabupaten Lebak Banten. Tentu nya masyarakat secara ekonomi harus tersejahterakan dan kabupaten Lebak dimakmurkan oleh kehadiran Siam Cement Group (SCG).

Catatan: Husin Ketua Umum Gerakan Anak Bangsa (GAB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here