Persija-Persib Berbagi Angka

0
49

PIONLINE, JAKARTA – Persija Berbagi angka dengan Persib Bandung. Pertandingan persija Vs Persib di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabo ( 10/ 7/ 2019). Walaupun persib bermain tanpa suporter tidak menciut kan nyali anak- anak maung bandung.

Kedua tim tampil terbuka dan saling serang sejak menit awal. Peluang emas persija di dapatkan Bruno matos sayang tendangan nya masih bisa di tepis oleh penjaga gawang persib m. Nasir.

Di bawah tekanan lawan persib sesekali membalas menyerang namun selalu gagal tak membuahkan hasil. Peluang kembali di dapatkan oleh Bruno di depan tiang gawang , sayang tendangan nya masih melambung tinggi di atas mistar gawang persib.

Tim yang berjuluk macan kemayoran terus tampil menyerang. Sampai akhir babak pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol. Memasuki babak kedua, pertandingan berjalan cepat.

Sang kapten persija Ismed Sofyan menerobos pertahanan lawan, dari sisi kanan, sayang tendangan nya masih menyamping dari gawang I made Wirawan. Giliran Marco Simic yang mendapatkan peluang emasnya di menit 53, sayang tendangan kerasnya masih bisa di halau oleh I made. Akhirnya persija mampu unggul terlebih dahulu lewat sundulan Marco Simic pada menit- 75, meneruskan umpan dari tendangan sudut Riko Simanjuntak.

Sayang di menit 78 persija kehilangan salah satu pemainnya Novri Setiawan, setelah mendapatkan kartu merah dari sang wasit Pariq Hitaba. Karena dengan sengaja menendangkan bolanya ke arah Striker Persib Ezechiel Ndovassel.

Unggul dalam jumlah pemain, persib bandung tidak menyia- nyiakan kesempatan untuk bisa menyamakan kedudukan. Anak- anak maung bandung makin percaya diri terbukti di menit ke- 90+1 Artur Gevorkyan berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan kemelut di didepan tiang gawang persija.

Hingga pertambahan waktu empat menit berakhir kedudukan tidak berubah skor 1-1 untuk kedua tim.

Persija Jakarta saat ini menempati posisi ke 14 klasmen Liga 1 dengan koleksi 5 poin dari 5 pertandingan.   (red)

Laporan: M.1qbal/Damri Nasution MPI Bekasi

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here