Sosok Driver Damri Itu Bernama Andi Jepri

0
187

PIONLINE, PROFIL – Brebes 10 Juli 2019. Pria paruh baya itu bernama  Andi Jefri memiliki wajah keras dan nampak rada Cuek. Dalam perjalanan hudupnya telah di karuniai 3 anak satu di antaranya mewarisi profesi bapaknya yakni menjadi Driver ( Supir ) truk. dua lainnya masih duduk di SMK dan SMP.

“Saya sudah lama langganan tetap naik Bus Damri” ujar Fatikhah seorang Ibu yang pulkam bersama anaknya serta bibinya ke arah Brebes Selatan.

“Nyaman Pak..bisa tidur pulas kok, soalnya Pak Andi dalam membawa kendaraan dengang hati” Lanjutnya dengan panjang lebar.

Lain Fatihah lain pula Icih yang masih berkaitan keluarganya yang habis liburan di rumah Kakanya di Bogor. “Puas dan Nyaman” jawabnya pendek saat di tanya tentang menggunakan moda transportasi tersebut milik pemerintah tersebut.

Dangan di iiringi musik beralun yang tak terlalu keras ternyata penumpang hampir sebagian besar sangat menikmati perjalanan bahkan sempat ada yang mendengkur segala.

“Agak lambat untuk sampai ke tujuan” tukas Karmu yang turut beri pernyataan yang sama dengan lainya dan mengaku telah hampir 20 tahun mencari di Bogor berjualan jajanan. “Gak masalah yang penting nyaman dan selamat sampe tujuan” ujar Karmu melanjutkan.

Pria Seram Berhati Lembut, Andi Jepri tidak sendirian ada co driver yang selalu melayani nya.

Ditulis:  Moh Ryadi MPI Brebes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here