Sapi Qurban Standar Syar’i Asal Bima NTB

0
243

PIONLINE, JAKARTA UTARA – Kabupaten Bima Nusatenggara Barat NTB merupakan wilayah sentra sapi di Indonesia. CV Rizal adalah salasatu suplier sapi potong dan sapi ternak asal Kabupaten Bima. CV Rizal yang berdiri sejak tahun 1972 di Bima NTB. Pendirinya adalah H Hasanuddin. Saat ini CV Rizal sudah memiliki 600 ekor sapi potong yang telah di kirim dari Bima ke pelabuhan Tanjung Priok.

Sapi Bima yang dikelolah CV Rizal berdasarkan hasil pemeriksaan di nyatakan sehat. Perihal yang satu ini hampir tidak kurang selama 6 bulan terahir telah dilakukan Faksinasi massal sudah barang tentu selanjut nya, menghasil kan sapi Korban yang sehat dan tidak terjadi wabah penyakit menular berbahaya.

CV Rizal yang berdiri puluhan tahu silam, Telah melakukan kerjasama untuk mensuplai sapi Kurban dan sapi potong Bima yang berkualitas unggul ke beberapa costumer antara lain PD Darma Jaya, PT Berdikari Bulog, jauh sebelum sapi BX masuk ke Indonesia

Untuk Costumer di Jakarta, Bogor, Bekasi dan Tanggerang dapat berhubungan langsung dengan H Nurddin 0822 1328 3504 (red/nurasiah)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here