GAB Wilter Banten Kunjungi DPP Gerakan Anak Bangsa

0
108

PIONLINE, JAKARTA – Sabtu 25 Juli 2019, Gerakan Anak Bangsa Wilayah Teritorial (Wilter) Provinsi Banten, yang diketuai oleh Patimuda Latupono berkunjung ke Kantor Pusat DPP LSM Gerakan Anak Bangsa (GAB).

Silaturrahmi GAB Banten dan beberapa orang personil nya, diterima oleh Sesepuh GAB KH Ronggosutrisno Tahir di dampingi Riansyah kepala sekretariat, Daeng Sayuti, Sutolo ketua KSM Koja, K Saan dan Daeng Ruslan Panglima GAB.

KH Ronggo dan Pattimuda Latupono

Menpora Imam Nahrawi yang didampingi Deputi Bidang Pengembangan Pemuda, Asrorun Niam Sholeh dan Stafsus Bidang Komunikasi dan Kemitraan Zainul Munasichin, Rabu (15/5) siang.

Kedatangan Wilter GAB Banten dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan pengurus GAB Banten, sekaligus penyerahan KTA GAB Banten.

Patimuda Latupono mengatakan  bahwa  pengembangan GAB di Provinsi Banten di fokuskan di Tanggerang Raya. Untuk itu pula telah di SK kan Satu Distrik di Tanggerang Selatan. Lebih lanjut Latupono mengatakan untuk Wilayah Tanggerang Kabupaten dan Kota telah di beri mandat untuk membentuk kepengurusan tingkat Distrik GAB.

Dalam kesempatan itu Riansyah dan Daeng Sayuti menyampaikan bahwa belum lama ini DPP GAB telah menjalin kerjasama dengan PT Semen Lebak di Banten, untuk bahu membahu membangun Provinsi Banten.

KH Ronggosutrisno Tahir menyampaikan pesan Ketum GAB Pa’ Husin yang sedang berhalangan hadir, menyampaikan bahwa dalam dinamika persoalan kebangsaan, GAB Banten diharapkan menjadi motor penggerak pembangunan ke arah positif. Hal ini penting karena LSM GAB Banten harus berperan aktip bersama LSM dan Ormas membantu Pemerintah dalam merancang pembangunan Provinsi Banten ke arah lebih baik,” ujarnya. Pinta Pa’ Husin (red).

Laporan: Nurasiah MPI Jakarta

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here