Pemdes Tanjungpakis Dan Muspika Pakisjaya Bersihkan Tumpahan Minyak

0
29

KARAWANG, PIONLINE – Dalam rangka Karya Bhakti, Pemerintahan Desa Tanjungpakis beserta Muspika Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang, dengan dibantu masyarakat sekitar, lakukan pembersihan tumpahan minyak PT. Pertamina letaknya dibibir pantai tanjungpakis, Sabtu (27/07/19).

Dikatakan, Karyo sebagai Kepala Desa Tanjungpakis Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang, bahwa kegiatan Karya Bhakti dilakukan dengan bertujuan untuk menjaga agar lingkungan pantai tanjungpakis hingga menjadi asri, aman, sehat dan bersih.

“Kegiatan ini kita laksanakan bersama perangkat desa setempat, Muspika Kecamatan dan masyarakat sekitar, serta beberapa perangkat desa se-kecamatan Pakisjaya”ungkapnya, waktu ditemui Media Patriot Indonesia, Sabtu (27/07/19).

Menurutnya, tumpahan minyak PT. Pertamina hingga kebibir pantai tanjungpakis, bila tidak segera dibersihkan akan berdampak terhadap lingkungan. Selain itu para wisatawan lokal maupun luar daerah menjadi nggak untuk berkunjung.

“Dengan adanya kegiatan ini kita lakukan agar masyarakat sekitar dapat beraktivitas kembali dengan propesinya masing-masing,”pungkasnya.(red)

Laporan: Sulaeman MPI Karawang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here