Pelepasan Jemaah Haji Ujung Batu Ongku Sumut

0
67

PIONLINE, MEDAN – Pelepasan Jemaah Haji oleh Camat Ujung batu Ongku Bangsawan Hasyim S.sos, Jamaah haji kloter 20 dari kecamatan ujung batu 31 juli 2019. merupakan pelepasan perdana tahun ini setelah pemekaran Kabupaten Paluta Sumatera utara, yang di hadiri oleh Camat Ujung batu, Sercam, Mui dan tokoh Agama dan masyarakat ujung batu.

Mereka berangkat menuju asrama haji Madinah Al munawarah jln Abdul Haris medan, untuk selanjut nya di terbangkan menuju Mekah, Al-Mukaromah.

Dalam sambutan nya Camat memberikan doa semoga semua Jeaaah Haji di beri kesehatan bisa melaksanakan semua rukun haji dengan sempurna dan kembali ke tanah air dengan selamat.

Dan keluarga yang mengantar tak lupa bersalam- salaman dan tangisan  pun pecah dalam pelepasan jamaah haji, sangat mengharukan karna pihak masyarakat antusias mengantarkan sanak keluarga begitu tinggi. Mereka berharap bisa berangkat juga menjadi tamu Allah.

Setiap saya menyaksikan keberangkatan tamu Allah, hati saya terasa teriris. Sedih, haru namun tetap bahagia menyaksikan keberangkatan mereka, doa kami semoga mereka selamat dan pulang menjadi Haji yang Mabrur, ujar salah seorang pengantar.

Sementara itu embarkasi medan, Sumatra utara akan memberangkat kan 8.531 calon Jemaah Haji, jadi nanti calon Jemaah Haji asal Sumut yang di berangkat kan terdiri dari 22 kloter ujar Iwan Zulhami Kanwil kementerian  Agama Sumatera utara (red)

Laporan: Damri Nasution MPI Medan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here