Bupati Bekasi Sambangi Kantor Camat Cikarang Timur

0
70

PIONLINE, BEKASI – Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja SH melakukan kunjungan kerja ke kantor Camat Cikarang Timur 2 agustus 2019.

Bupati yang di dampingi oleh Camat ibu Ani Gustini, Damramil Kapten U.Aswan Siregar dan Kapolsek Cikarang Timur Kompol  Sumarjan.

Memantau langsung stand- stand pelayanan publik di area kecamatan cikarang timur, seperti badan amil dan zakat nasional (Baznas) dinas pelayanan kependudukan, Samsat dan Dinas sosial.

Dalam sambutan nya Eka  sengaja mendatangi kantor camat, semenjak di lantik satu bulan yang lalu saya menyempatkan diri berkunjung dari kecamatan ke kecamatan. Mungkin setelah ini, bukan hanya kecamatan saja, saya akan turun ke desa-desa memastikan bahwa pelayanan di kecamatan dan di desa itu baik, saya ingin memastikan bahwa masyarakat dapat pelayanan yang terbaik.

Eka menegas kan bahwa Pemerintah itu melayani masyarakat dengan baik, menyinggung permasalahan pembuatan KTP yang sulit, karena keterbatasan blanko, dari pusat hanya 500 perminggu, jadi pembuatan nya masih terkendala,

Eka memastikan blanko KTP yang sedikit di haraf kan jangan ada oknum yang bermain, jadi yang dapat antri duluan memang harus di dahulukan.

Eka meminta doa nya ke pada masyarakat yang hadir agar bisa memimpin Kabupaten Bekasi lebih baik lagi. Eka mengharaf kan kabupaten bekasi lebih bersih lagi, sebab masih ada aja oknum masyarakat yang membuang sampah sembarangan, apalagi kita sudah mencanang kan  kabupaten bekasi sehat, ini harus di tompang oleh semua pihak.

Bupati langsung mengintruksikan kepada camat, kepala desa Danramil dan kapolsek ikut membantu menjaga kebersihan, apabila ada masyarakat yang kedapatan  membuang sampah sembarangan harus di peringati, kita ingin bekasi bersih.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada dinas- dinas yang ikut berpartisifasi dalam rangka pelayanan  masyarakat ini.

Dalam kesempatan ini perwakilan dari PT mitsubishi menyerahkan bantuan berupa  pembangunan 3 unit Rumah sanitasi sehat ( Rutisae ) dan 4 unit  Wc Sae.

Basnas memberikan bantuan berupa 3 Gerobak dan rumah sanitasi

PT Djabesmen memberikan 20 unit Wc Sae. Untuk penyerahan bantuan  di serahkan  oleh manajemen  dan di dampingi oleh kepala desa karang sari bapak Bao Umbara. Djabesmen masuk dalam wilayah Desa karang sari kecamatan cikarang Timur Kabupaten bekasi. (red)

Laporan:Iqbal MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here