Festival Kirab Budaya Rembang

0
214

PIONLINE, REMBANG – Rembang 4 Agustus 2019, dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Rembang yang ke 278 dan juga sekaligus peringatan hari kemerdekan RI ke 74. Pemkab Rembang gelar festival kirab budaya yang di ikuti oleh para pejabat daerah, anggota dewan dan Instansi Pemerintah.

Dalam pelaksanaan acara festival kirab budaya di mulai dari pukul 07.00 wib sampai selesai di sore hari, ribuan  warga masyarakat Rembang sangat antusias menonton & menghadiri festival kirab budaya tersebut membanjiri jalan kota Rembang, hingga menuai kemacetan. Untuk menghindari kemacetan & rawanya kejahatan di acara tersebut, team pengamanan dari Polres Rembangpun di kerahkan.

Dalam acara kirab budaya bupati Abdul Hafidz duduk di panggung kehormatan untuk menyaksikan atraksi yang di persembahkan oleh para peserta kirab budaya, tak ketinggalan pula Dirut RSUD R Sutrasno Rembang Dr Agus berserta istri juga unjuk kebolehan di depan panggung kehormatan.

Adapun rute kirab yaitu dari alun- alun kota Rembang hingga finish di Stadion krida Rembang. Karena jalan festival kirab budaya bersamaan juga dengan acara pesta sedekah desa atau lebih di kenal dengan sedekah bum, dan juga adanya Kartini Offroad tingkat nasional yang di adakan di lapangan sirkuit Sari Buana semakin menambah kemacetan di semua jalur jalan dari arah pelosok Desa hingga jalur menuju kota Rembang.

Laporan: Sis/Tanti MPI Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here