Polsek Pelabuhan Ratu Dalami Pengeroyokan Sopir Truck

0
54

PIONLINE, PELABUHAN RATU – Tim Unit Reskrim Polsek Palabuhan Ratu dibawah pimpinan Kanit Reskrim Iptu Johan dalami kasus pengeroyokan terhadap sopir truck bernama  Ucok, warga Cicadas Kecamatan Cisolok Palabuhan Ratu-Sukabumi, Selasa (13-08-2019).

Kepada wartawan Johan  mengatakan, ” Satu orang terduga pelaku sudah kami amankan, dan kami sudah mengantongi nama nama pelaku lainnya yang saat ini sudah diketahui keberadaannya. Apabila memang terbukti melakukan aksi perbuatan melawan hukum kami akan proses sesuai Undang-undang yang berlaku. Kami akan bergerak secepatnya untuk mengungkap kasus ini.” Papar Johan.

Ditempat yang sama Ucok, korban yang masih tergolek lemas  menuturkan awal peristiwa naas yang  dialaminya, “saat itu Minggu (11-08-2019) sekitar jam 03.30 sepulang mengantar kayu dari arah Sukabumi menuju Cicadas, tiba tiba di daerah Citepus dicegat segerombolan anak muda yang menggunakan sepeda motor menyalip dan menghentikan laju kendaraan dan langsung memecahkan kaca jendela, lalu menyeret korban disertai pukulan benda keras di kepala hingga bersimbah darah.Para terduga pelaku terus meneriaki “MALING” beruntung para warga sekitar tidak  terprovokasi,hingga bisa selamat” Papar Ucok

Karena perkelahian yg tidak berimbang itu dia berhasil menyelamatkan diri berlari menyusuri pantai dalam kegelapan sejauh 1.5 km, bertujuan mencari pertolongan. Beruntung sebuah angkot membawanya menuju sebuah klinik di daerah  Cimaja.

Ditempat berbeda, Sukarni pemilik kendaraan berharap polisi dapat segera mengungkap kasus ini secara cepat , menangkap para pelaku dan dihukum sesuai KUHP atas tindakan melawan hukum tersebut,” katanya.

Catatan: Asep Dedy Mulyadi MPI Banten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here