Renungan Ketua Umum Pada Harla GAB

0
66
HUSIN KETA UMUM GERAKAN ANAK BANGSA (GAB)

PIONLINE – Puji Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, yang telah memberikan kenikatan-Nya kepada kita sekalian yang tidak ternilai dan terhitung jumlahnya, Hingga pada Hari ini kita tetap semangat penuh dengan kegembiraan dan kekompakan di hari HUT Gerakan Anak Bangsa (GAB)

HARLA GAB BANTEN

Organisasi atau katakanlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Anak Bangsa (GAB) yang kini saya rasaka semangkin menujukan eksistentensi nya dalam ikut serta berpartisipasi aktip dalam proses menggalang peranserta masyarakat. Baik dalam proses pembangunan dan menjaga iklin yang kondusip dalam proses kehidupan Berbangsa dan Bernegara.

Lebih dari itu semua, aktipis dan pengurus GAB di semua tingkatan tetap kompak serta gigih mempejuangkan seta menjaga visi dan misi nya, itu semua adalah Rahmat dari Tuhan yang Maha Kuasa. LSM GAB saya pastikan sebagai ketua umum akan selalu Taat dan menjunjung tinggi hukum dan perundang – undangan yang berlaku dalam mejalankan misi dan visi GAB.

SAAT BESUK KETUM
DI DPP GAB

 

Sungguh saya sebagai Ketua Umum GAB kagum pada para pelaksana tugas GAB di semua tingkatan yang dengan sabar, loyal dan tetap kompak melakukan aktipitas, meskipun dalam perjalanan ada sesuatu yang tidak jarang membuat kita goyah, namun semua kita menyadari itu semua merupakan bagian dari perjuangan.

Lantas kepada para, pembina dan penasehat GAB yang dengan sabarnya memberikan arahan, wejangan, petuah pada kita semua agar tetap solid dan kompak dalam menjalankan roda organisasi LSM GAB yang tercinta ini.

GAB DI PT SEMEN LEBAK

kita adalah generasi pertama GAB. Sungguh kita rasakan serunya perjuangan membangun GAB dan pengorbanan kita bersama. itu semua adalah momentum-momentum yang kita lalui dengan segala dinamikanya. Yang pasti dari itu semua kita semua memiliki proggress, rangcangan, rencana, dan tujuan atas dasar Pengalaman dan perjalanan waktu.

Kesemua itu kita musyawarah kan untuk lebih menyempurnakan visi dan misi kita bersama. yang kita sepakati sesuai dengan program yang kita buat mensukseskan cita ita luhur GAB.

Sebaga ketua Umum saya berharap kepada pengurus agar lebih lebih kooperatif serta gigih dalam mejalan kan roda organisasi GAB. Saya mohom maaf bila ada kata seta tindakan yang kurang berkenan, apalagi hampir beberapa bulan terahir ini aktipitas saya terganggu karena kesehatan saya ter ganggu, dan sekarang ber angsur sembuh atas doa teman teman, akhir kata saya ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun LSM yang kita banggakan Gerakan Anak Bangsa GAB Semoga semakin maju dan berarti bagi Bangsa dan Negara. (Husin Ketua Umum GAB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here