SGC Jalan Martadinata Bakal Ikon Bekasi

0
92
SGC Kab Bekasi

PIONLINE, JAKARTA UTARA – Sepanjang Jalan RE Martadinata, Sentra Grosir Cikarang (SGC) Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. ditetapkan sebagai kawasan tertib lalu lintas karena terpilih menjadi titik penilaian lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) 2019.

Penunjukan Jalan RE Martadinata, simpang SGC sebagai kawasan tertib lalu lintas merupakan kesepakatan bersama seluruh pihak terkait, khususnya pemangku kepentingan (stakeholder)  yang tergabung dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas Kabupaten Bekasi.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, Yana Suyatna mengatakan pihaknya mendukung penetapan simpang SGC sebagai kawasan tertib berlalulintas dengan menyiapkan rambu-rambu atau marka jalan yang dibutuhkan.

“Apalagi bupati juga menginginkan agar simpang SGC ini tertib, indah, dan rapi sehingga nantinya tidak menutup kemungkinan dapat menjadi salah satu ikon Kabupaten Bekasi,” imbuh nya penuh harap

 Yana Suyatna mengatakan pihaknya mendukung penetapan simpang SGC sebagai kawasan tertib berlalulintas dengan menyiapkan rambu-rambu atau marka jalan yang dibutuhkan.

“Sesuai keinginan bupati, simpang SGC ini memang harus menjadi ikon dari Kabupaten Bekasi, oleh karenanya diharapkan dengan adanya program ini dapat menyelesaikan masalah keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas khususnya di jalan di depan SGC,” ungkapnya.

Laporan: D Sayuti/D Ruslan MPI Jakarta utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here