Bupati Cellica Hadiri Acara Keagamaan Rutin Karawang Mengaji

0
53
Bupati Karawang

KARAWANG, PIONLINE – Bupati Karawang, dr Hj Cellica Nurrachadiana hadiri acara keagamaan rutin Karawang Mengaji di Kecamatan Pedes. Dalam acara tersebut, selaku penceramahnya Ustaz Soleh Mahmud, bertempat di Lapangan Kecamatan Pedes, Kamis (29/08/19) malam.

Dalam tausiyahnya, Ustaz Soleh Mahmud yang akrab disapa Ustaz Solmed, menyampaikan sejumlah pesan penting bagi masyarakat Karawang, khususnya wilayah Kecamatan Pedes.

“Pentingnya mengaji adalah agar kita semua selalu ingat kepada Allah SWT dan memiliki adab kepada sesama manusia,”ucapnya.

Tak lupa, Ustaz Solmed mengapresiasi kegiatan Karawang Mengaji. Karena, Karawang Mengaji dapat membentuk masyarakat yang agamis dan dapat membawa Kabupaten Karawang menjadi Kabupaten yang diberikan keberkahan serta barokah.

Lanjutnya, Karawang Mengaji dengan diselenggarakan di setiap kecamatan merupakan sebuah inovasi yang baik. Sedangkan di daerah lain hanya menggelar pengajian akbar satu tahun sekali.

“Untuk daerah lain hanya diselenggarakan di pusat kota saja, sehingga masyarakat dari pelosok dan pesisir tidak bisa menjangkaunya,”ungkapnya.

Sementara program Karawang Mengaji merupakan program keagamaan yang dicanangkan Pemkab Karawang. Setiap kecamatan bakal bergiliran mengadakan Karawang Mengaji, demikian.(red)

Laporan: Sulaeman MPI Karawang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here