SMKN 1 Bayah Raih Juara-1 Lomba Pembuatan Aplikasi Game Android Nasional

0
202

LEBAK, PIONLINE – Dalam memperingati Hari BKI ke-11, seorang siswa SMKN 1 Bayah, Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak-Banten, mencatatkan prestasi pada lomba pembuatan program aplikasi game android bertema Anti Bullying tingkat Nasional Tahun 2019 yang dilaksanakan di UIN Serang-Banten (Rabu,4/9/2019)

Rafly Pradana, kelas XII SMKN 1 Bayah siswa yang dipercaya untuk mewakili sekolahnya untuk mengikuti lomba pemerograman aplikasi game android bertema Anti Bullying tingkat nasional,telah mengukir prestasi dan membanggakan sekolahnya, karena berhasil meraih juara ke-1.

Menurut Rafly, program game aplikasi android Anti Bullying sangat baik untuk diunduh dan dimainkan oleh para siswa.

Selain bentuknya fun learning saat dimainkan, para teman-teman juga akan sadar melakukan pencegahan berkaitan dengan bullying, terutama yang terjadi disekolah.

“Alhamdulillah, program saya di sambut baik oleh panitia, dan saya mendapat juara satu, “ungkap Rafly.

Sementara itu M.Arun, selaku Kepala Sekolah SMKN 1 Bayah saat ditemui di ruang kerjanya kepada wartawan mengukapkan, “semoga saja prestasi yang didapat oleh Rafly ini menjadi motivasi kepada siswa kami lainnya, dan kepada siswa-siswi, saya selalu memberikan spirit untuk selalu mengembangkan potensi yang ada dengan memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang telah disediakan di sekolah,”katanya. (red)

Laporan: Asep Dedi Mulyadi MPI Lebak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here