H Ali Mukadas SH MH Ketua PPLII Karawang

0
312

PPLI ini merupakan wadah untuk menyamakan pandangan dan pemikiran dalam menyokong pembangunan di Kabupaten Karawang

PIONLINE, JAKARTA UTARA – Ali Mukadas Lelaki asal Madura yang juga pengusaha limbah, terpilih sebaga Ketua Umum Pengurus Perkumpulan Pengusaha Limbah Industri Indonesia (PPLII) Kabupaten Karawang.

Perhelatan Pelantikan di Rumah Makan Lebak Sari Indah, Karawang Barat ini dihadiri oleh para pengusaha limbah industri yang ada di Karawang.

Ali Mukadas yang juga matan Anggota Dewan mengatakan, dibentuknya wadah PPLII ini mengajak kepada para pengusaha limbah untuk menjalin kerja sama yang baik.

Pihaknya ingin menjalin kerja sama yang sinergis terhadap sesama pegiat Limbah industri mulai dari permasalahan limbah industri, kepada pengelolaan limbah industri.

“PPLI ini merupakan wadah untuk menyamakan pandangan dan pemikiran dalam menyokong pembangunan di Kabupaten Karawang. Yang harus kita kedepankan adalah Azas kebersamaan sesama pegiat Limbah industri dan bersaing secara sehat,” katanya

Perkumpulan Pengusaha Limbah Industri Indonesia (PPLII) didirikan oleh 1. H. Ali Mukadas Said, SH. MH, 2. H. Wardi, 3. Pontas Hutahaean, SH, 4. H. Sarimun Udin, 5. Holmen Siahaan dan 6. H. Junaedi.

Catatan: Husin Wijaya Ketua Umum LSM GAB Gerakan Anak Bangsa  

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here