Bazar Di Bantaran Waduk Rawabadak Selatan

0
56
HM Irsyad

digelarnya Bazar Rakyat ini untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan rumah tangga dan makanan olahan higienis dan murah

PIONLINE, JAKARTA Bertempat di wilayah RW 05 Kelurahan Rawabadak selatan di gelar bazar UKM. Gelaran bazar ini dengan dukungan Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan.

Bazar selama Tiga hari, yang berahir hari minggu 15 september 2019  dimaksudkan untuk memperkenalkan produk-produk UKM kepada masyarakat Kelurahan Rawabadak selatan dan sekitarnya.

HM Irsyad ketua RW 05 Kelurahan Rawabadak selatan mengatakan digelarnya Bazar Rakyat ini untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan rumah tangga dan makanan olahan higienis dan murah, sekaligus juga memperkenal kan prodak produk UKM binaan suku Dinas KUMKMP.

Peserta Bazar merupakan UKM binaan. diramaikan puluhan tenda milik Dinas KUMKMP DKI Jakarta. sehingga apabila ditotal ada puluhan tenda. Pada kesempatan bazar ini juga selalu di hadirkan satu unit mobil GEMAS MEMBACA (Gerakan Masyarakat Membaca). demikian  jelas HM Irsyad kepada MPI.

Laporan: HRS MPI Jkt

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here