Peningkatan Kemampuan Personel Satker Humas Polri

0
25

pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan Kehumasan, baik yang mendukung teknologi informasi dan komunikasi (Media Sosial), dapat diakses kebutuhan publik, serta mampu menjalin sinergi dan keakraban dengan rekan media

PIONLINE, JAKARTA Dengan mengambil tempat di Hotel Amarossa, Jakarta Selatan, Selasa 10 September 2019. Kepolisian Republik Indonesia menyelenggarakan peningkatan kemampuan personel Satker Humas Polri

Pelatihan yang dibuka Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen. Pol. Drs. Syahar Diantono, M.Si., mewakili Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal dan diikuti Karo Penmas Divisi Humas Polri Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., MM, Karo Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Drs. Budi Setiawan, MM, dan Kabag Divisi Humas serta diikuti 34 orang humas polda se-Indonesia dan 2 Satker Mabes Polri yaitu Korpolairud dan Divisi Humas Polri.

Pelatihan yang bertajuk Peningkatan Kemampuan Personel Humas Polri Tahun 2019. Karo PID Divisi Humas Polri mengatakan bahwa kita harus meningkatkan kredibilitas untuk masyarakat. Selain itu, pelatihan ini sangat penting untuk meningkatkan kemampuan seseorang sesuai dengan kebutuhan Polri dan demi masyarakat.

Lebih lanjut Sahar Diantono mengatan Semoga melalui pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan Kehumasan, baik yang mendukung teknologi informasi dan komunikasi (Media Sosial), dapat diakses kebutuhan publik, serta mampu menjalin sinergi dan keakraban dengan rekan media, agar dapat menghubungkan informasi yang akan disampaikan kepada masyarakat luas.

“Diharapkan semoga dengan pelaksanaan pelatihan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan yang dapat diimpletasikan dalam mendukung tugas pokok dan fungsi bidang Kehumasan di Lingkungan Polri,” tutup Karo PID Divisi Humas Polri.

Laporan: Riyansyah MPI Jakarta (sumber Humas Polri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here