Kakang Dan Mbakyu Duta Wisata Blora

0
63

PIONLINE BLORA Muhammad Dafa Arya P dari SMAN 1 Cepu dan Nabila Putri Sintya Dewi dari SMAN 1 Blora berhasil dinobatkan sebagai Kakang dan Mbakyu Duta Wisata Blora 2019.

Duta Wisata Blora 2019 di Tentukan pada grand final Kakang Mbakyu Duta Wisata 2019 Kabupaten Blora di Stadium Seni Budaya Tirtonadi Reborn Blora Sabtu (14/9). Dari 30 finalis, dewan juri memutuskan 12 nominasi yang menjadi enam besar untuk putra dan putri.

Perhelatan yang berlangsung Sabtu (14/9)  sangat meriah. Juga merupakan ajang mempromosikan kepada masyarakat tentang Stadium Tirtonadi yang baru saja di bangun oleh Pemerintah Kabupaten Blora.

Slamet Pamuji Kepala Dinporabudpar Kabupaten Blora berharap Duta Wisata terpilih dapat mempromosikan potensi Kabupaten Blora di tingkat regional, nasional maupun internasional. Baik potensi alam, kebudayaan, parisiwata dan produk unggulan.

 “Dengan pemilihan Kakang Mbakyu Duta Wisata kabupaten Blora diharapkan generasi penerus kita akan lebih berkualitas. Memiliki kepribadian, mandiri, kreatif, inovatif dan bertanggung jawab,” jelasnya.

Laporan: Koresponden dan Nur Sutasrif MPI Blora

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here