Perempuan Itu Berasal Dari Bulakelor

0
63

“Ramah komunikasi..Tertib dalam administrasi serta penanganan masyarakat serta Indah karena masyarakatnya cinta kebersihan”

PIONLINE BULAKELOR BREBES Era persepahaman  derajat dalam memimpin sudah cukup telah di buka. Posisi publik mampu di gaetnya dalam keterwakilan wanita baik yang duduk di Eksekutif ataupun di legislatif.

ADELIA

Undang- undangvkeparataian memberi porsi 20% adanya keterwakilan perempuan di legislatif.Bahkan beberapa posisi jabatan instansi telah memberi tempat,tidak terkecuali di keplolisian. 

Wanita yang selama ini di pandang lemah ternyata punya potensi menjadi leader dan motivasi dalam menggerakan karya – Karya terbaiknya.

Adelia contoh wanita (40 ), di perhelatan roll pertama dalam pilkades serentak di Kabupaten Brebes. Dia maju berkompetisi dan mengungguli 3 lawan lainnya dengan perolehan  1.900 suara.

“Saya harus banyak mengetahui dan belajar” ujar nya saat ditemui di rumahnya (Sabtu 7/9) yang di dampingi suaminya Wirjo yang juga perangkat desa di Kecamatan Larangan.

Project sektor akan lebih di genjotnya saat awal tahun 2020 yang mutlak untuk mengelola dana dengan baik.

“Masih ada beberapa tempat saat hujan terendam air yg naik ke jalan” paparnya dalam kesiapannya bergerak cepat menjadikan desa Bulakelor Ramah, tertib dan Indah demikian jargon yang di luncurkannya.

“Ramah komunikasi..Tertib dalam administrasi serta penanganan masyarakat serta Indah karena masyarakatnya cinta kebersihan ” Tukasnya melanjutkan..

Adelia,di harapkan menjadi motivasi untuk para wanita untuk ambil bagian dalam pemerintahan.

Bapaknya Sudarno yang hanya pekerja bangunan,almarhum adalah mantan kades di desa tersebut.Jadi saat ini masyarakat Bulakekor Ketanggungan berharap besar dalam memimpin akan lebih baik melebihi bapaknya.

anita HARUS ambil bagian penting dalam mengisi dan menghiasi negeri ini yang telah di perjuangkan kemerdekaannya oleh para pejuang,tidaj terkecuali menjadi KEPALA DESA.. apa salahnya..kan.!?

Catatan: Mohammad Riyadi MPI Biro Brebes

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here