Aktipitas Pergudangan Di  Koja dan Kelapa Gading Diduga Tak Berizin

0
88
kantor dan Gudang di jalan Gading drngo

PIONLINE, JAKARTA Beberapa gedung milik Yohanes dibilangan Tanah Merah, diantaranya berada di Gang Bima RT 011/008 Kelurahan Rawa Badak Selatan  Kecamatan Koja dan 3 bangunan berada jalan raya Rawasengon masuk wilayah Kelurahan Kelapagading barat jakarta utara.

Menurut penuturan masyrakat sekitar bangunan milik Yohanes tersebut merupakan pergudangan dari beberapa benda hasil produksi. Terkait dengan bangunan itu diduga tidak memiliki ijin pergudangan, seperti dugaan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GAB Gerakan Anak Bangsa, bahwa bangunan tersebut memang digunakan sebagai tempat kegiatan penyimpanan barang barang hasil produksi.

Husin Wijaya yang juga merupakan Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Anak Bangsa (GAB) mempertanyakan tentang peruntukan serta legalitas kegiatan pergudangan yang memperkerjakan belasan orang pekerja.

“Untuk itu LSM GAB secara resmi melalui surat No. : 003/MP-KSM.01/IV/2019 tanggal, 23 April 2019 yang di tujukan kepada Pemerintah setempat, mempertanyakan peruntukan bangunan dan legalitas kegiatan produksi serta berkumpulnya beberapa faktor produksi” dan lebih dari itu tandas Husen. jangan jangan listrik yang di gunakan di Los. Demikian tegas Husin Wijaya Ketua Umum LSM GAB.

Dengan nada suara meninggi Ketua umum GAB mengatakan. Yohanes yang menggunakan PT DI telah melakukan usaha perdagangan besar di wilayah Kecamatan Koja dan Kecamata Kelapa Gading wilayah Kota Madiyah Jakarta utara tanpa Izin dan legalitas usaha yang sah. Demikian Ketua Umum GAB kepada Patriot Indonesia.

D Sayuti

Laporan: Daeng Sayuti MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here