Camat Jayakerta Buka Kegiatan Kwarran Perkemahan Pramuka

0
41

KARAWANG, PIONLINE – Camat Jayakerta, buka kegiatan Kwarran Perkemahan Pramuka di Bumi Perkemahan (Buper) di Kampung Bubulak Desa Medangasem, Selasa (24/09/19). Dalam acara tersebut dihadiri Anggota DPRD dari partai Gerindra, Kwarcab Karawang, Danposmil Jayakerta, dan Kapospol beserta anggota.

Pelaksanaan kegiatan Kwarran Perkemahan Pramuka, dengan diikuti peserta terdiri dari Siswa/i tingkat SD, SMP, SMA/sederajat se-Korwil Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang, Selasa (24/09/19).

Dikatakan, Dadang Hermawan, Korwilcambidik Jayakerta sekaligus sebagai pembina Kwaran Pramuka, bahwa kegiatan kepramukaan yang diselenggarakan Kwarran Kecamatan Jayakerta sebagai agenda tahunan.

“Kegiatan ini sebagai program kerja tahunan kwarran Kecamatan Jayakerta, dengan diadakan perkemahan di tingkat Korwil demi mencetak atau membentuk generasi muda yang berakhlak dan berkarakter,”ucapnya.

Lanjutnya, mengatakan hal yang paling menonjol adalah kesemangatan peserta dalam mengikuti beberapa kegiatan. Dan dirinya sangat berharap dukungan dari beberapa pihak, agar usaha dalam rangka mencetak untuk mewujudkan anak bangsa bisa tercapai.

“Mudah – mudahan bisa tercapai dengan dilaksanakan kegiatan perkemahan Pramuka ini, sehingga dapat membentuk generasi muda yang berkarakter. Dan Alhamdulillah sedikitnya sudah tampak muncul,”pungkasnya.(red)

Laporan:  Sulaeman MPI Karawang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here