Kakek Di duga Pemerkosa Takbermoral Bakal Diperiksa Polisi

0
78
Keluarga Korban dan Yusron Pendamping Korban

PIONLINE KARAWANG Rabu 25 september 2019 Muti (korban Perkosaan) didampingi keluarga serta beberapa orang saksi korban perkosaan menjalani pemeriksaan kembali di Unit perlindungan anak dan perempuan polres krawang.

Setelah hampir  seratus hari, ahirnya pengaduan Kasman (ayah korban perkosaan). Polres karawang akan memeriksa terlapor H ENCAM. Informasi dari keluarga korban melalui surat elektronik Yusron, besok Jum’at 27 Sept 2019 unit PPA POLRES KRAWANG untuk yang pertana kalinya akan memeriksa terlapor atas nama H Encam. 

Pemeriksaan Kasus Kejahatan Seksual terhadap anak di bawah umur yang di duga di lakukan oleh seorang kakek berumur 65th akan di lakukan oleh unit PPA polres krawang. Demikian Yusron Zainuri keapada Patriot Indonesia

Bupati Karawang

Lebih lanjut Yusron Pendamping Korban yang juga mengadukan kasus perkosaan anak dibawah umur ini ke KPAI. Sekitar bulan Juni 2019 jelasnya. Bupati Karawang di dampingi Lembaga pelindungan anak indonesia meniupkan peluit panjang sebagai isyarat STOP Kekerasan dan Pencabulan Terhadap Anak di Kabupaten Karawang.

Dan peluit panjang Bupati Karawang itu hanya seremonial. Faktanya, di kabupaten krawang masih sangat banyak anak dan perempuan yang tidak terlindungi. Semisal kasus yang menimpa Muti  Putri Kasman penjual gorengan, memerlukan waktu 100 hari baru di lakukan pemeriksaan terlapor.

Laporan: Damri Nst-D Ruslan MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here