Buku Rekening Dan Kartu ATM Dari PLN

0
68

PIONLINE LEBAK PLN Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) 150kv yang tengah membangun SUTT di wilayah lebak melakukan pembagian Buku Rekening Bank dan Kartu ATM kepada masyarakat yang mendapat kompensasi Saluran Udara Tegangan Tinggai (SUTT) 150kv di Aula Kantor Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak-Banten, Jum’at (4/10/19).

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Panggarangan Iptu. Dwi Yanto hadir pihak Pln Najimin, Sekmat Panggarangan Udin Firdaus, Danramil panggarangan di wakili Serma. Iswanto. 

Kapolsek Pangarangan IPTU. Dwi Yanto dalam sambutannya mengatakan, “Ini bagi untung, bukan ganti rugi”, kata Kapolsek. Jadi harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan diambil seperlunya saja, dan sebaiknya di simpan di Bank, tegasnya. 

Serma Iswanto yang mewakili Danramil Panggarangan, juga mengatakan bahwa dari pada di simpan dirumah, lebih baik disimpan di bank untuk menghindari kejahatan, semoga untuk wilayah Panggarangan selalu aman dan tentram. Kadi di harapkan mengambil seperlunya dan dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya, imbaunya. 

Sementara itu Najimin, Ahli pertanahan dari pihak PLN dalam sambutannya meminta kepada masyarakat, agar dapat membantu para petugas dari PLN dalam melaksakan tugasnya, “tolong untuk pohon-pohon yang berada di jalur lintasan kabel itu di potong dan tolong para petugas PLN agar dibantu dalam penarikan kabel atau lainnya agar pekerjaan dapat berjalan dengan baik. 

Jangan ada kejadian serupa seperti kejadian kemarin, akibat satu batang kayu jengjeng pada akhirnya dapat merugikan secara nasional. Jadi tolong nanti kalau ada petugas PLN yang mau menebang pohon tolong di ikhlaskan, dan juga apabila nanti setelah di tebang tumbuh tunas kembali tolong di pangkas lagi, karena SUTT ini milik kita semua,” katanya. 

Acara berjalan lancar dan tertib, setelah selesai sambutan dari berbagai pihak dilanjutkan kepada pembagian Buku Rekening dan Kartu ATM kepada 100 orang warga dari 2 Desa yaitu Desa Panggarangan dan Desa Sukajadi yang terkena kompensasi SUTT. 1 (satu) orang diantaranya dengan alasan sudah tua dan tengah sakit, sehingga pihak PLN harus datanga ke rumah warga untuk menyerahkan Buku Tabungan dan Kartu ATM tersebut. (red)

Laporan: Asep Dedi Mulyadi MPI Lebak

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here