GMBI Distrik Cilacap Geruduk Kantor Andalan Finance Cilacap

0
376

PIONLINE TEMANGGUNG GMBI Distrik Cilacap kemari siang mengadakan gerakan moral di depan kantor leasing andalan finance kab cilacap.

acara tuntutan agar unit di kembalikan kepada pihak debitur, selain itu dalam aksi damai itu di sampaikan dalam orasi yang disampaikan oleh perwakilan GMBI fendy, ibu Dora dan dilakukan juga negosiasi dengan pihak management leasing andalan. namun tidak juga menghasilkn kesepakatan.

Acara aksi yang berahir jam 14.30 di pimpin oleh  Tukin sakhedy ketua korwil 1 jateng Organisasi Massa GMBI dari Distrik Cilacap, perwakilan distrik Banjarnegara dan kebumen.

Pergerakan aksi berawal dari kasus yang menimpa anggota GMBI yang unit kendaraanya di tarik oleh pihak leasing andalan pada saat kendaraan beroprasi di jln raya. perihal ini menimbulkan kemarahan  anggota GMBI.

Hal ini sudah melanggar hak2 debitur, seperti di ungkapkan Tukin sakhedy kepada awak media. Jika tuntutan GMBI tidak dihiraukan, kami akan datang dalam jumlah massa yang lebih besar.

Peserta aksi selain berorasi juga bernyanyi dan yel2    menambah semangat. Aksi GMBI ini dijaga sejumlah Polisi dari polres cilacap. Tepat pukul 14.30 peserta membubarkan diri dengan tertib dan pulang ke rumah masing-masing

Laporan: Dulhadi MPI Jateng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here