Perwosi Ajak Masyarakat Ciampel Senam

0
49

KARAWANG, PIONLINE Masyarakat Desa Kutapohaci Kecamatan Ciampel, mengikuti senam pagi bersama Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) di halaman SMA Negeri 1 Ciampel, Jum’at (04/10/19).

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, yang juga sebagai Ketua umum Perwosi dalam sambutannya, mengajak seluruh elemen masyarakat dan keluarga untuk gemar dan cinta olahraga agar menjadi insan yang kuat, bugar dan sehat, minimal 30 menit dalam sehari.

“Karena olahraga itu sangat penting untuk kebutuhan jasmani kita yang sinkron juga pada rohani kita. Paras cantik yang dimiliki wanita juga perlu dilengkapi dengan jasmani yang sehat,” ucapnya. 

Atas nama Ketua Umum Perwosi, Beliau mengucapkan terima kasih kepada para peserta baik siswa-siswi maupun lapisan masyarakat yang hadir hari ini serta dari pihak swasta yang telah memberikan dukungan terselenggaranya kegiatan ini.

Beliau berharap khususnya kepada para wanita,  agar dapat terus memelihara dan menularkan Mindset Masyarakat Olahraga Aktif 30 menit dalam sehari, khususnya untuk para wanita, baik itu ibu rumah tangga ataupun wanita karir, demikian.(red)

Laporan: Sulaeman MPI Karawang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here