Kuda Hitam Cakades Rengasdengklok Dukungan Para Tokoh Masyarakat

0
480

bahwa kuda hitam yang akan diusungnya untuk menjadi calon Kepala Desa akan mampu membawa Desa Rengasdengklok Selatan lebih maju dan berkembang (A Ejen)

KARAWANGAN, PIONLINE Beberapa tokoh masyarakat beserta pengusaha yang ada dilingkungan Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, akan ciptakan kuda hitam yang akan diusung untuk menjadi calon kepala desa dalam Kontestasi Pilkades akan digelar pada tahun yang akan datang, Sabtu (05/10/19).

Dikatakan, salah seorang tokoh masyarakat yang sekaligus sebagai Ketua PPKL Rengasdengklok yang akrab disapa, A Ejen, bahwa kuda hitam yang akan diusungnya untuk menjadi calon Kepala Desa akan mampu membawa Desa Rengasdengklok Selatan lebih maju dan berkembang lebih pesat dalam peningkatan sarana prasarana infrastruktur pembangunan maupun dalam segi pelayanan.

“Saya bersama tokoh masyarakat lainnya yakin calon kades yang kami usung akan mampu menjadi seorang pemimpin yang dapat mengidentifikasi masalah-masalah yang timbul dimasyarakat, mengakomodir kepentingan masyarakat, dan mampu melakukan penggalian potensi yang ada,”ungkapnya.

Lanjut, ia mengatakan kuda hitam saat ini sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk ikut dalam Kontestasi Pilkades yang akan digelar pada tahun yang akan datang. Selain beberapa tokoh masyarakat yang akang mengusung kuda hitam untuk menjadi calon kades, sebagian pengusaha dilingkungan Rengasdengklok sudah menyatakan sikapnya akan mendukung penuh dengan mensuport moril maupun materil.

“Untuk sementara kita bersama tim masih tertutup, dan sudah sepakat bahwa nama calon kepala desa yang kita usung yang akan ikut dalam kontestasi Pilkades nanti belum bisa dipublikasikan, karena mengingat waktu Kontestasi Pilkades digelarnya masih lama,”pungkasnya.(red)

Laporan: Sulaeman MPI Karawang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here