Anggota DPRD Fraksi Gerindra Air Bersih Untuk Babelan

0
79

PIONLINE BABELAN Musim kemarau berkepanjangan hingga berdampak kekeringan membuat warga bebelan kabupaten bekasi mengalami krisis air bersih, hujan yang tak  kunjung datang membuat sebagian warga bebelan susah mendapat kan air bersih, sumur- sumur pada kering kerontang, kemarau berkepanjangan  dan sebagian membuat petani gagal panen.

Warga rela mengantri untuk mendapatkan air bersih, seperti yang di ungkapkan salah seorang warga azis, iya mau gimana lagi, biarpun ngantri juga tidak masalah demi mendapatkan air bersih gratis, yang di salurkan oleh anggota DPRD kabupaten Bekasi Ibu Repsi Munggawati Spd kamis ( 10/10 /2019).

Lokasi pertama pendistribusian  di desa Kedung jaya, lokasi kedua di Desa Muara Bakti. Kabupaten Bekasi, penditribusian air di mulai pukul 10. Wib dan selesai pukul 13.00 wib.

Hadir pula dalam pembagian air ke warga Ketua PAC GRM (Garda Repsi Munggawati) Bapak Puad Hidayatullah dan anggota RMP untuk membantu menyalurkan air ke warga- warga. Puluhan warga berdatangan dengan membawa ember, galon, drigen dan tong, untuk menampung air.

Fuad yang mewakili ibu dewan yang tidak bisa hadir di karenakan ada rapat di gedung dewan, menghimbau kepada warga yang ingin mengantri air di harapkan untuk tertib tdk saling mendahului.

Laporan: Iqbal MPI BEKASI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here