Munadi diharapkan bisa Memajukan dan Mensejahterakan Masyarakat Bodeh

0
161

PIONLINE BLORAJum’at 04 Oktober 2019 pukul 09:00 berlangsung acara  Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Bodeh Dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Bodeh Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora Tahun. 

Kades Bodeh Munadi dan Sritresnani Mantan Kades Bodeh

 

Sertijab yang berlangsung di Balai Desa Bodeh telah dilserah terimakan Jabatan Kepala Desa Bodeh dari Kepala Desa yang lama Sritresnani kepada Munadi Kades terpilih untuk periode 2019-2024.

Acara Sertijab yang dihadiri Camat Randublatung  Budiman, S STP MM, Danramil 09/Randublatung Kapten INF Suahmad, Kapolsek Randublatung diwakili oleh Aiptu Roshikun dan tidak kurang dari Lima puluh orang warga Dukuh Sumengko Ds. Bodeh Kec. Randublatung Kab. Blora Jawa tengah.

Munadi Kades Desa Bodeh terpilih merupakan sosok yang sudah 2 kali sebagai Kades Budeh namun minim prestasi yang menonjol. Oleh karena itu untuk periode sekarang masyarakat berharap Munadi dapat membawa Desa Bodeh lebih Maju dan penduduk nya tersejahterakan.

 Acara yang di buka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan sambutan Camat Randublatung oleh Budiman S Stp MM Berlangsung meriah. Acara Sertijab akhir nya ditutup dengan Doa yang di sampaikan sesepuh Desa Bodeh.

Penulis: Warno MPI Jakarta

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here