Kapolsek Bayah  Jadi Pembina Upacara Di SMK Negri 1 Bayah

0
68

LEBAK PIONLINE – Kapolsek Bayah AKP.Tatang Warsita menjadi pembina upacara di Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) Negri 1 Bayah yang di ikuti pula kepala Sekolah Drs. M.Arun, M.M, beserta jajaran guru yang berlokasi di halaman sekolah SMKN1 bayah Kp. Tegalnyolok Ds.bayah barat Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak-Banten, Senin (14/Okt/2019).

Dalam amanatnya di hadapan 700 pelajar SMK Negri 1 Bayah, AKP. Tatang Warsita, menekankan bahwa  upacara bendera pada setiap hari Senin hendaknya jangan hanya sebagai seremonial belaka, atau sebagai rutinitas yang kurang bermakna.

“Marilah kegiatan upacara hari senin tersebut agar kita memaknai tentang bendera merah putih sebagai lambang Negara kita. Karena telah begitu banyak pengorbanan para pendahulu kita dalam memperjuangkan kemerdekaan ini,” Ucap AKP. Tatang Warsita.

AKP. Tatang Warsita juga berpesan, agar para siswa/siswi berhati-hati dalam menggunakan media sosial, tidak asal memposting, apalagi hal – hal yang tidak penting, yang akhirnya dapat merugikan diri sendiri.

“Lebih baik fokus kepada sekolah, agar berhasil dan tercapai cita cita, tidak usah terpancing dengan isu-isu di luar yang belum pasti kebenarannya.

Sebagai generasi penerus bangsa, kami mengingatkan kepada para pelajar untuk selalu berbakti kepada orang tua dan hukumnya wajib. Begitu juga, para pelajar harus taat kepada para guru maupun peraturan sekolah, agar kelak dikemudian hari menjadi generasi penerus bangsa yang berkwalitas,” wejang Kapolsek Bayah.

Lebih lanjut ia mengingatkan, agar para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa untuk tidak terjerumus dengan pergaulan bebas yang bisa mengarah ke perbuatan pidana ataupun pelanggaran hukum lainnya.

“kami minta kepada pelajar untuk dapat menjauhi (Narkoba) dan minuman keras karena semua itu hanya akan menjadi suatu kerugian dan kegagalan bagi siswa-siswi dalam mengapai cita-cita yang diimpikan,”pungkas AKP. Tatang Warsita.

Sementara Kepsek SMKN1 Bayah Drs. M.Arun,M.M  mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Bayah AKP. Tatang Warsita, atas waktu yang diberikan, yang sudah berkenan mengahadiri dan menjadi pembina upacara di sekolah SMK Negri 1Bayah. “Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan semoga kerja sama antar Polri dan Sekolah terjalin dengan baik dalam program-program pPolisi Sahabat Anak kedepan.

“Alhamdulilah SMK Ngeri 1 Bayah sudah berprestasi dalam perlombaan Pencak silat di kabupaten lebak biar Juara 2, kami bangga kepada siswa/siswi yang sudah berprestasi dan mengharumkan sekolah,” tutup Drs. M. Arun, MM.

Laporan: Asep Dedi Mulyadi

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here